Rabu, 31 Januari 2018

Tips and trik Irithel

Hasil gambar untuk irithel art


Irithel Mobile Legends merupakan salah satu hero marksman yang hingga saat ini masih sangat berguna, walaupun, pada season ke 7 ini,Irithel seperti kehilangan jati dirinya   namun Irithel masih tetap menjadi Queen Of Late Game.
Bagi kalian yang ingin menggunakan hero Irithel ada beberapa tips and trik untuk tetap survive di lane mid saat melawan marksman maupun mage.

1. Gunakan Emblem yang sesuai
Emblem merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan hero bisa survivedi early game. Umumnya, Irithel menggunakan emblem yang memfokuskan kepada crit change dan attack speed. Emblem yang direkomendasikan untuk hero Irithel adalah Physical Emblem, Physical Assasin, Jungle Emblem.
Dengan assasin Emblem yang lebih memfokuskan pada movement speed dan crit change, jungle emblem yang lebih memfokuskan pada attack speed, dan physical assasin yang lebih memfokuskan pada crit chance, membuat ketiga emblem tersebut sangatlah cocok untuk digunakan Irithel.
2. Gunakan Ability Retribution
Ability Retribution merupakan salah satu ability yang paling direkomendasikan untuk Irithel. Dengan menggunakan Retribution, Irithel mampu farming di lane dan jungle untuk mendapatkan buff. Selain untuk melakukan farming, Retribution dapat digunakan oleh Irithel untuk membunuh lawan apabila kita membeli Raptor Machete.
Gear yang direkomendasikan untuk pertama kali dibeli oleh Irithel adalah Raptor Machete yang merupakan item jungle yang sangat berguna untuk Irithel, karena akan memberikan impact yang besar pada awal game. Pada late game Raptor Machete dapat digantikan oleh Blade of Despair.
Gear yang direkomendasikan untuk irithel adalah sebagai berikut:
A. Raptor Machete
B. Haas’s Claws
C. Switft Boots
D. Berserker’s Fury
E. Windtalker
F. Scarlet Phantom
G. Blade of Despair
Gear-gear di atas memfokuskan untuk physical attack, critical chance, dan attack speed. Dengan memanfaatkan attack Irithel yang dapat digunakan saat bergerak membuat gear-gear tersebut sangat cocok untuknya.
Dengan base damage yang lumayan tinggi yaitu 110 apabila ditambah dengan skin menjadi 118, hero irithel sangatlah cocok dengan gear yang memfokuskan pada physical attack, critical chance, dan attack speed.
4. Perhatikan positioning 
Posisi merupakan kunci dari Irithel saat melakukan war. Usahakan Irithel jadi hero yang terakhir muncul dan langsung menargetkan marksman/mage team lawan. Gunakan combo skill 3, skill 1, skill 2, Irithel mampu membunuh mage/marksmanhanya dengan combo tersebut ditambah beberapa hit.
Irithel cenderung hero yang mudah di-lock karena hanya memiliki 1 skill escapeyang dapat digunakan sebagai offensive juga yaitu ulti-nya. Karena itu, Irithel harus memiliki posisi yang sangat terjaga saat war.
Marksman biasanya akan jadi sasaran empuk oleh mage lawan. Jadi, Irithel harus membunuh mage lawan terlebih dahulu sehingga ia bisa lebih berguna saat pertempuran 5vs5.
5. Pastikan farming dengan benar
Farming merupakan salah satu kunci utama semua Marksman. Survive di lane saja belum cukup karena Marksman akan bertanggungjawab sebagai pemberi damage terbesar di dalam tim.
Karena itu, Irithel harus mampu farming di-lane dan di jungle. Caranya, setiap 1 wave creep di lane habis, Irithel harus secepatnya pindah farming ke jungle.

yaakkk...seperti itulah kira kira irithel jaman sekarang yang pastinya akan come back...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar